10 Cara Untuk Melihat Traffic Yang Didapat Oleh Website Kompetitor Anda

Ketika rata-rata orang mengunjungi sebuah website untuk pertama kalinya, mata mereka mengikuti pola yang berbentuk F.

Ketika Anda mengunjungi sebuah web site untuk pertama kalinya, Anda bisa melihat sesuatu yang lain.

Dalam waktu kurang dari satu detik, aku punya ide yang layak berapa banyak traffic bahwa web site dapat yang membantu Anda memutuskan apakah atau tidak untuk tinggal.

Mengetahui berapa banyak site visitors yang didapat membantu Anda memvalidasi isi website.

Hal tersebut juga memungkinkan Anda tahu berapa banyak visitors yang Anda butuhkan untuk mendapatkan hasil yang sama.

Berikut ini sepuluh teknik yang sedikit diketahui untuk mencari tahu berapa banyak traffic yang didapat dari website lain.

1. Alexa
Alexa adalah metrik terbaik yang dikenal untuk peringkat website, dan sudah banyak yang mengetahuinya.

Ini adalah salah satu tool yang bagus, dan telah menganalisis peringkat website untuk waktu yang lama (seperti PageRank).

Tool ini bisa melihat link, site visitors, kata kunci, dan yang lainnya untuk memata-matai kompetitor, juga merupakan sumber yang bagus jika kompetitor Anda ada di stage internasional.

Anda juga bisa langsung mengunjungi Alexa lalu masukkan setiap listing web site kompetitor Anda ke dalam kotak pencarian.

Yang akan Anda dapatkan setelah memasukkan setiap record website akan menjadi seperti ini:

Anda bisa melakukan hal di bawah ini ketika mengunjungi sebuah website:

Alexa juga bisa melacak statistik bagi yang memiliki Alexa toolbar yang diinstal pada browser mereka, dan itu hanya menyumbang kurang dari 1% dari pengguna internet.

Jadi, hal tersebut tidak terlalu akurat, tetapi itu akan memberi Anda gambaran kasar tentang popularitas suatu website.

1. Jika Anda menggunakan Chrome, Anda bisamenginstal Alexaextension.
2. Jika Anda menggunakan Firefox, Anda bisa dapatkan AlexaAdd-On.
3. Jika Anda menggunakan Internet Explorer, kami sarankan untuk beralih ke Chrome. Jika Anda bersikeras, Anda dapatmen-obtain Alexatoolbar.

Cara terbaik untuk menggunakan device ini adalah:

* Mendapatkan knowledge tentang kompetitor internasional
* Mendapatkan peringkat dari sebuah web site untuk gambaran keseluruhan

Harga software ini, untuk fundamental plan hanya $ 9.99 / bulan, untuk PRO plan adalah $ forty nine / bulan, dan Advance plan adalah $ 149 / bulan.

2. SimilarWeb.com
SimilarWebadalah website checker lain yang mirip dengan Alexa.

Tetapi, web site ini menyediakan lebih banyak detail yang dimasukkan di dalamnya, sehingga lebih akurat.

Fitur utama adalah tools ini memberi Anda grafik garis dengan nilai-nilai untuk jumlah pengunjung unik setiap hari dan supply-nya.

Anda dapat melihat negara-negara yang berasal dari site visitors, referensi high web site, website yang menjadi tujuan utama (web site yang dikunjungi orang setelah milik Anda), show iklan, audience curiosity, dan sampai 10 kata kunci organik dengan versi free of charge.

three. Ahrefs
Ini adalah device lain yang populer. Ahrefs akan menunjukkan hal-hal seperti top pages, IP, dan link eksternal dari kompetitor Anda.

Berbicara dari pengalaman, situs tersebut memiliki layanan customer besar dan bekerja dengan Anda untuk memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan.

Cara terbaik untuk menggunakan Alat ini adalah cari IP dan hyperlink eksternal untuk kompetitor Anda Anda

Tools ini gratis jika Anda hanya ingin mendapat three laporan kompetitor yang berbeda dan 10 hasil (waktu terbatas), jika ingin informasi yang lebih rinci Anda bisa meng-improve dengan membayar biaya $ seventy nine per bulan.

four. WooRanks
WooRanks adalah tool yang memiliki information pesaing hanya sebagai bagian kecil dari semua yang dapat dilakukan.

Anda membuat project Anda, dan kemudian akan membantu Anda melacak dan mengoptimalkan website Anda berdasarkan hasil project itu.

Jika Anda ingin memata-matai kompetitor, tool ini bisa menjadi pilihan.

Cara terbaik untuk menggunakan device ini:

* Membuat proyek untuk melacak
* Mengoptimalkan situs internet Anda berdasarkan hasil proyek
* Memata-matai pesaing Anda sebagai proyek potensial

Untuk sebuah company, mereka merekomendasikan premium plan sebesar $ 149 / bulan.

Untuk Webmaster, mereka merekomendasikan PRO plan (hanya 1 proyek) sebesar $ forty nine / bulan. Tetapi, Anda bisa mulai dengan free trial.

Ingin tahu lebih banyak instruments yang dapat memaksimalkan potensi bisnis Anda? Setelah Anda membaca ebook ini, Anda akan mengetahui berbagai tools yang dapat membantu untuk mencapai potensi maksimal dari bisnis yang Anda jalankan>>>Kembangkan bisnis Anda dengan seventy three Tools Digital Marketing

5. FeedCompare.com
Feed Compareadalah tools yang memungkinkan Anda melihat berapa banyak pelanggan RSS sebuah web site yang dimiliki selama mereka menggunakan FeedBurner.

Langkah pertama adalah cari ID FeedBurner untuk weblog Anda ingin memeriksa:

Kebanyakan situs harus link langsung ke RSS feed mereka pada Feedburner. Cari ikon berwarna oranye.

Langkah kedua, masukkan ID FeedBurner ke Feed Compare’s software.

Seperti yang Anda lihat, Seth Godin memiliki lebih dari 500.000 pelanggan dan tumbuh 1.500 dalam satu hari.

6. YouTube atau Vimeo Views
Jika sebuah website memiliki video YouTube atau Vimeo tertanam pada homepage, klik “Watch on YouTube.”

Jika video tersebut bisa dilihat oleh semua orang, baik YouTube dan Vimeo akan menunjukkan jumlah tayangnya.

Anda juga bisa memeriksa tanggal mengunggah untuk memperkirakan berapa banyak orang melihatnya per bulan.

Hanya karena homepageDollar Shave Club video yang memiliki hampir four juta view tidak berarti bahwa situs mereka memiliki 4 juta view juga.

Tapi itu memberi Anda beberapa ide tentang berapa banyak site visitors mereka yang masuk pada bulan pertama mereka.

7. Komentar Setiap Post
Cara lain untuk mengukur popularitas sebuah weblog adalah untuk melihat berapa banyak komentar yang didapat per publish.

Ini berubah dan berbeda dengan setiap posting dan setiap weblog, tapi sekali lagi, hal tersebut memberi Anda sebuah gambaran.

8. Jumlah Komentar
Segera setelah Anda komentar pada blog WordPress, browser Anda akan mengarahkan ke mana komentar tersebut akan muncul.

Jika Anda melihat URL, Anda akan melihat sesuatu yang tampak seperti ini:

Paruh kedua URL memberitahu Anda bahwa ada sebanyak 108.656 komentar pada suatu web site.

Jumlah ini termasuk komentar spam. Asumsikan bahwa seventy five-ninety% dari komentar adalah spam dan Anda bisa mendapatkan ide dari berapa banyak komentar yang didapat oleh sebuah website sejak hari pertama.

9. Periksa Archives weblog mereka
Pada awalnya, banyak blogger berbagi semua statistik mereka tentang berapa banyak traffic web site yang mereka dapatkan dan dari mana visitors tersebut berasal.

Sejalan dengan bertumbuhnya blog, informasi ini menjadi lebih dan lebih berharga sehingga sebagian blogger berhenti berbagi informasi visitors-nya.

Jika Anda membaca dengan teliti melalui artikel yang diarsipkan di sebuah blog, ada sebuah kesempatan dimana Anda akan melihat “blog in evaluate” atau “visitors report” yang diposting.

Dengan statistik tersebut, Anda dapat mulai untuk mencari tahu berapa banyak traffic yang didapatkan website tersebut pada hari itu.

Beberapa situs, seperti ThinkTraffic.web, memilih untuk mempublikasikan laporan traffic setiap bulan karena statistik mereka sangat relevan dengan audience mereka.

10. Periksa Halaman Iklan
Sejauh ini, cara yang paling akurat untuk mengetahui berapa banyak site visitors situs internet yang didapatkan adalah melihat ke halaman promoting mereka.

Jika weblog tersebut menjual ruang untuk iklan, mereka harus memberitahu Anda persis berapa banyak view dan tayangan iklan yang akan didapat setiap bulan.

Jika Anda menjual ruang iklan di BuySellAds, Anda perlu berbagi kesan unik bulanan Anda setiap bulan.

Kesimpulan
Perlu diketahui lagi bahwa sebagian besar device di atas menawarkan free trial dari versi upgrade sehingga Anda dapat melakukan tes pada beberapa software sebelum membuat membelinya.

Pastikan melihat pada free trial yang ditawarkan. Jika Anda tidak dapat menemukan free trial-nya, coba mengirim email ke perusahaan tersebut.

Anda mungkin akan terkejut betapa banyak yang akan memberikan free trial bahkan jika itu tidak secara eksplisit ditawarkan.

Pada akhirnya, itu semua tentang trial and error, dan menentukan tujuan Anda dan kisaran harga Anda, sebelum memilih device yang terbaik.

Ada beberapa device yang kurang akurat ketika menyediakan statistik. Jadi melakukan tes pada free trial akan sangat berguna.

Apakah Anda tahu cara lain untuk mencari tahu berapa banyak traffic web site yang didapatkan oleh kompetitor? Tool apa yang Anda gunakan untuk mengawasi kompetitor Anda? Apakah Anda menggunakan salah satu alat yang disebutkan di atas? DigitalMarketer.id akan sangat senang mendengar pengalaman Anda pada kolom di bawah ini.

(Note: Ingin tahu lebih banyak tools yang dapat memaksimalkan potensi bisnis Anda? Setelah membaca e book seventy three Tools Digital Marketing, Anda akan mengetahui instruments apa saja yang dapat memaksimalkan potensi bisnis Anda. Anda bisa menggunakan beberapa tools tersebut untuk meningkatkan profit perusahaan Anda. Dapatkan e book seventy three Tools Digital Marketing dengan cara>>> Klik di sini)